5 model high heels paling unik

Pemakai high heels khususnya wanita sering sekali bereksperimen tentang gaya baru dalam penampilannya yang selain terkesan cantik juga terlihat fresh dan up to date. Berikut ini beberapa eksperimen yang dituangkan dalam model model high heels yang unik :

1. High heels bunga



Jika biasanya bunga hanya hadir sebagai motif dalam berbusana, kali ini bunga juga hadir sebagai bahannya. High heels dibawah ini menggunakan untaian bunga putih dengan ranting bunga sebagai heelsnya. Kira kira sepatu ini bisa dipakai gak yach ?

2. High heels Punk

High heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada bagian depan sepatu.

3. High heels Pisang

Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu 'kulit pisang' yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.

4. High heels Kue Pie

Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.

5. High heels Ulir
 Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer, tetapi sepatu itu dihiasi dedaunan dan bunga berwarna merah pada seluruh permukaan sepatu.

Artikel terkait :

Kantor unik dari tumpukan kayu
Misteri kota biru
Teks sms pertama
Misteri area 51

5 model high heels paling unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown