5 Hewan paling jorok di dunia

Inilah kumpulan hewan yang paling jorok di dunia :

Jerapah

Dengan tinggi sekitar 6 meter dan berat 1.3 ton, jerapah tentu membutuhkan banyak air minum untuk tetap bertahan hidup. Air liur jerapah ini sangat banyak, ditambah lagi jerapah memiliki lidah dengan panjang 18 inchi (sekitar 45 cm).

Lidah sepanjang ini mungkin bagi kita sangat menjijikkan, tapi lidah tsb merupakan alat yang sangat berguna untuk pencernaannya, membantu jerapah melepas daun dari cabang pohon untuk dimakan, dan mempermudah proses pengunyahan makanan.

Selain itu juga, yang bikin ga' nahan, mereka menggunakan lidahnya yang "super" panjang itu untuk membersihkan kotoran pada hidungnya.

 Jadi, kotoran di hidungnya dijilat-jilat ya... pasti asin-asin gmana gtu...

Sapi

 Terdapat milyaran ekor sapi di planet kita ini. Jika fakta tsb tidak menggemparkan kalian, bagaimana dengan fakta satu ini: makanan yang sering dimakan sapi, seperti rerumputan, menyebabkan gas methane terakumulasi di dalam perut mereka, dan secara konstan, gas tersebut "bocor" dan keluar dari perut mereka (baca: kentut).

Para sapi (semoga tidak ada yang tersinggung) bisa mengeluarkan setengah galon kentut dalam satu menit. Baunya gmana ya..?

OK, sekali lagi setiap satu menit, setengah galon gas methane keluar dari perut mereka.. Gak kebayang satu jamnya berapa galon tuh gan?

 Kuda nil

Cukup banyak fakta-fakta unik mengenai kuda nil, antara lain: berat mereka bisa mencapai 1.800an kg (padahal hewan ini ngakunya vegetarian lho), salah satu mamalia yang tak berambut dan mereka menggunakan lumpur sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sensitif mereka. Buat aganwati boleh tuh pke lumpur buat tabir surya

Apa yang menyebabkan hewan sub-Sahara Afrika ini masuk dalam list ini? Jawabannya adalah saat mereka bermain di "bak lumpur", mereka akan saling melemparkan campuran urin dan feces (tokai, tai,  .red) satu sama lain. Wanna join..?

Menggunakan jurus putaran ekor maut, kuda nil akan meluncurkan gumpalan paling menjijikkan untuk menandai teritori mereka.

Jadi klo ngeliatin ada tokai kuda nil di suatu wilayah, jgn diambil ya, itu teritori mereka...  mereka mah ga butuh surat tanah ya gan...

Serigala

Kebiasaan hewan ini-lah yang menyebabkan dia masuk dalam list hewan paling jorok. Hewan penikmat bangkai ini akan menyimpan daging yang telah membusuk beberapa hari.

Para induk mengajari anak mereka untuk tidak membuang-buang makanan, walaupun sudah membusuk. Dan mereka memberikan bangkai tsb kepada anak-anak mereka yang kelaparan. Dan serigala ini juga doyan memakan makanan yang telah mereka muntahkan, jika makanannya telah habis

Pelajaran penting dari serigala, janganlah suka membuang-buang makanan, walaupun sudah membusuk....

Kambing gunung

Nama asli hewan ini dalam bahasa lokal, bahasa India, adalah Tahr, dan hewan ini adalah sejenis kambing gunung yang banyak hidup di perbukitan India selatan.

Tahr betina jika ingin memberikan tanda, bahwa mereka sedang mood untuk kawin adalah dengan cara mengencingi sang jantan. Hate to see how they show each other they're not interested!

Please, khususnya buat para wanita, don't try this at home...

Artikel terkait :

Fakta tentang mimpi berjalan
Kantor unik dari tumpukan kayu
Teks sms pertama
Misteri kota biru

5 Hewan paling jorok di dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown