Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa 2015

Kompilasi cerita lucu dan cerita humor bernuansa dewasa yang bisa menjadi bacaan dan hiburan ringan para pembaca sekalian. Simak kumpulan cerita lucu ini saat anda santai dan jedah dari aktifitas seharian, dijamin akan merenggangkan otak anda.


Cerita Humor - Perjaka Ting-Ting

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan.

"Nduk ... kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh di sana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus yang hemat.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting."

Berangkat lah sang gadis ke kota. dan beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.

"Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya. Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu saja menggandeng saya dengan mesra bukankah itu tanda pasangan yang setia ?"
Si mbok mangut-mangut.

Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang , "Dik kita nginap saja di hotel, untuk menghemat biaya bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja". Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok ?"
Untuk kedua kali simbok mangut-mangut.

"Dan akhirnya mbok.., saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting." Langsung si mbok serius memandangi putrinya.
"Dari mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?" sang gadis langsung menjawab,
"Anunya masih dibungkus plastik mbok "

Si mbok langsung pingsan.

Cerita Lucu - Tidur Satu Ranjang

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh, ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1 yang kosong, ya mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama, saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu sambil berkata, "Kalau engkau melewati benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia."

"Lalu pantasnya apa?" tanya rekan prianya. "Pantasnya BINATANG, tahuuu........" kata si wanita ketus. Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya dia bilang, "Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS."

"Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA, hayo jawabbb......," kata si pria dengan nada tinggi. "Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN, tahuuu........"

Cerita Lucu - Mencari Lubang

Fajar yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omes-nya alias otak mesum yang bernama Pendik.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Pendik tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Pendik : "hehehe..." (sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan)

Fajar : "Heh!!! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri ? Lihat apaan sih ?" (Fajar menoleh ke arah pintu masuk Mall)

Pendik : "Itu...ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil"

Fajar : "Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu ?"

Pendik : "Kalau mereka sedang ML (making love), apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek ?"

Fajar : "Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres khan!"

Pendik : "Wakakaka.... memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?"


Cerita lucu - Tarif permalam

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"

Cerita Humor - Perawan di malam pertama

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Cerita Lucu - Romantisme Suami istri

Romantisme pasangan suami istri memang sangat mesra ketika sedang melampiaskan rasa cintanya di ranjang.

Suami : “huaah… papa sudah lemas ni mah!!”

Istri : “Papah sie… semangat banget mainnya.”

Suami : “Tapi goyangan mama mantab dah.. gak ada duanya.. hehe”

Istri : “ah…papa bisa aja!!” (sambil mengelus-elus anu suaminya)

Suami : “eemm… mama masih pengen ya??”

Istri : “Ah.. enggak kok pah!!”

Suami : “Itu kok elus-elus..anu papa ?”(sambil merem-melek keenakan)

Istri : “emm…kangen aja!!”

Suami : “Maksudnya kangen gimana?”

Istri : “Dulu mama pernah punya hehe”

Suami : “Haaahhhh….?" (langsung pingsan)

Cerita Lucu - Paling hebat

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”

Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”

Demikian kumpulan cerita lucu pada postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yawan Baso