Kumpulan cerita lucu pendek indomie

Indomie adalah produk makanan mie instant lokal yang sudah melegenda karena kepopulerannya dan sangat bermasyarakatnya makanan instant ini.


Nah, berikut ini adalah beberapa cerita lucu pendek yang ada dibawah ini terinspirasi dari indomie dengan referensi inlan comersial indomie di TV lokal indonesia. Nah, silahkan saja kamu simak kumpulannya, semoga bisa membuat kamu tertawa ngakak, lumayunlah untuk membuat gigi kering .. hehehe cekibot broo.

Dulu aku suka banget makan INDOMIE. Tapi semuanya berubah sejak ibu melarang. Ibu bilang makan INDOMIE bisa menyebabkan Kanker, serangan jantung, impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin.

Itu ceritaku,,, Di mana Ibumu???

Semenjak jadi anak kost, aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIE aku selalu kasih paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama aku makan dulu paha ayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing ^^^

Itu ceritaku, apa ceritamu..??? :D

Suatu hari temen satu kostku memintaku dibuatin INDOMIE kuah soto. Ya udah aku buatin aja. Eh, ternyata aku salah masak, malah masakin INDOMIE Goreng. Nah, kebetulan waktu itu aku pengen kencing. Ya udah aku kencingin aja INDOMIE gorengnya, jadi deh INDOMIE kuah. Kata temenku rasanya mantabs!!! hehe...

Itu ceritaku, aku ga mau dengar ceritamu.

Aku beli indomie. Aku ditipu ama bungkus nya gambar di bungkus nya ada telur nya dan ada paha ayam nya saat aku buka cuma ada mie sama bumbu nya. sejak aku di bohongi sama indomie aku gak mau lagi beli indomie dan ini cerita ku dan aku gak mau dengar cerita mu....!!!

Pagi ini aku pengen banget makan INDOMIE. Pas mau pergi ke warung eh, ternyata sandalku ilang. Akhirnya aku beli aja sandal jepit harga 5000. Balik ke Rumah udah laper banget. Aku makan aja itu sandal jepit. Ternyata sandal jepit lebih enak dari INDOMIE.

Itu ceritaku,,, Mana sandal jepitmu????

Dulu setiap mau pulang kantor, aku selalu masak INDOMIE di pantry. Suatu saat pas masak INDOMIE, gas elpiji bocor dan kantor meledak. Lalu aku dipecat sama bosku. INDOMIE telah membuatku jadi pengangguran. Terima kasih INDOMIE,,,,

itu ceritaku, mana bosmu???

waktu itu malem2 hujan..aku lapeeeeer..pengen banget makan indomie..karna aku gak bisa keluar buat beli indomie, akhirnya aku kunyah aja rambutku yg keriting...wkwkwkwkwkwkwkkw....

itu ceritaku apa ceritamu????...(putra jempolan)
Nah, skian dulu postingan cerita humor indomie kali ini, bagi anda yang punya cerita indomie lainnya bisa langsung submit melalui kotak komentar.. bagi cerita yang terbaik pilihan admin akan mendapatkan tiket gratis untuk membaca seluruh artikel di blog ini... hehehe just kidding..

Kumpulan cerita lucu pendek indomie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yawan Baso