Kata Kata Lucu Untuk Status Facebook

Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu yang bisa kamu jadikan isnpirasi untuk membuat status facebook lucu yang bisa memancing reaksi like dan komentar dari user lain yang melihat status kamu..


Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((

Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"
*doa Jombloo

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !

Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

Jangan biarkan waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu

Kepala gw puyeng banget ky abis dilempar kulkas 21 inch..

Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.

Tadi om sy nanya ma sy, "Pik, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..".Sypun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om.. Haha..

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p
*alumni raja gembel taon 45

Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga

Status fb malem ini adalah: Status fb malem in., status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini, karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini, karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status, karena itu gw bikin status malem ini, tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..

Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun..

JANGAN SALAHKAN IBU YANG MENGANDUNG,TAPI SALAHKAN AYAH YANG SALAH NAROH BURUNG..

"Buanglah pacarmu pada tempatnya!"

indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga

Ketika ku memandang langit "kulihat kekuasaan Tuhan", Ketika ku memandang laut "kulihat kebesaran Tuhan", ketika ku memandang cermin "kulihat anugerah Tuhan yg tiada tara..

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

 Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
"Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Nah, Demikian kumpulan kata lucu kali ini, semoga memberikan hiburan dan inspirasi ,...

artikel terkait :
kata lucu chuck norris

Related Posts: