Sms Cinta Romantis Terbaru 2015

Sms cinta - Cinta merupakan hal yang sulit di definisikan dalam rangkaiaan kata kata atau sebuah kalimat namun dapat kita ungkapkan melalui berbagai cara sebagai apresiasi rasa cinta kepada seseorang.

Dibawah ini adalah sekumpulan kata kata dan kalimat cinta romantis yang diambil dari kumpulan sms cinta di berbagai sumber. Dapat kamu gunakan untuk memberikan pesan cinta terindah kepada kekasih dan orang tersayang.

Koleksi sms cinta

     miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi,
    seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,
    SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi
    dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

    met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
    mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,,
    jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,

    segitiga punya 3 titik ujung…
    segiempat punya 4 titik ujung…
    aku harap rasa sayang kita tak seperti lingkaran
    yang tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

    aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
    itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
    ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
    kau akn trsenyum & brkata..
    dia slalu menyayangiku…

    Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,
    tapi mawar bisa..
    ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,
    tapi kaktus bisa..
    dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
    Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

    Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
    agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

     Dalam Sayur Ada Kaldu…
    Relung Hatiku Tersirat Rindu
    Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
    Ataupun Bilang I Love You…
    Aa cuman mau bilang
    Sebelum Tidur Pipis Dulu…

    Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
    Aku rindu padamu saat aku sendiri.
    Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

    Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
    karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
    dan kita harus saling mendukung
    supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
    Amin..

    jika aku dapat menarik pelangi d langit
    maka akan ku bentuk namamu
    dan kan ku kembalikan lagi ke langit
    agar semua tau
    betapa beruntungnya aku memilikimu

    Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol…
    apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya?
    apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya?
    apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
    apa hati ini akan selalu mencintaimu?
    jika kau sudah mengetahui jawabannya…
    utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

    Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya,
    temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya,
    sampaikan padanya bahwa
    ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

    Jika waktu dapat berenti mengalir…
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
    Jika waktu harus mengalir pergi…
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

     Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
    Dicintai seseorang adalah sesuatu
    Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
    Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

    Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku

    Cintamu adalah keindahan
    Memandangmu selalu tak membuatku jemu
    Cintamu adalah nafasku
    Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
    Cintamu membuat hidupku sempurna

    Aku tahu ini takdir Tuhan
    Kamu diciptakan hanya untukku
    Kamu takkan bisa lari dariku
    Karena akulah cintamu

    Tak ada yang salah
    Karena semua itu benar adanya
    Ya… benar karena aku mencintaimu
    Bahwa aku tergila-gila padamu
    Dan aku tak mau kehilanganmu

     Kata yang paling simple adalah I
    Kata yang paling indah adalah LOVE
    Dan orang tersayang adalah YOU.
    That’s why I LOVE YOU

    Kau boleh cuekin aku…
    Kau boleh lupakan aku…
    Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
    Lihat bayanganmu sendiri…
    Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

    Bwt malam, bintanglah yg spesial
    Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
    But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

    Aq menulis namamu di langit
    tp awan menghapusnya
    aq menulis namamu di pantai
    tp ombak menghapusnya
    jadi aq menulis namamu di hatiku
    biar nggak akan ada yg bisa
    menghapusnya…..
Nah, sekian dulu SMS cinta kali ini, kamu bisa menambahkan yang lainnya jika ada.

Atikel terkait :
SMS lucu
Pantun cinta
Puisi cinta
Status BBM lucu
Status facebook lucu

Sms Cinta Romantis Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown