Contoh Surat Pengunduran Diri yang Benar 2015

Contoh surat pengunduran diri - Pada postingan kali ini, admin akan memberikan sebuah contoh surat pengunduran diri yang lazimnya digunakan jika seseorang ingin mengundurkan diri dari sebuah jabatan di suatu instansi atau perusahan tertentu.

Contoh surat pengunduran diri ini berisi alasan dan permohonan pengunduran diri yang anda akan tulis dengan bahasa yang sopan dan beretika. Pada dasarnya orang juga akan menulis kesan dan pesan selama bekerja terhadap perusahaan yang ditinggalkannya.

Format contoh surat pengunduran diri





Makassar, 5 mei 2012


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Suka Berselisih
Jl. Sukaria No.16
Makassar

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 mei 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar PT. Suka berselisih dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Kanduyung

Demikian Contoh surat pengunduran diri yang sempat saya berikan. Komentar dari pembaca ditunggu yach !!!

Artikel terkait :

Contoh Surat lamaran kerja
Contoh CV
Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Benar 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown