Contoh Kata Pengantar Makalah yang Benar

Contoh kata pengantar makalah - Dalam membuat makalah, salah satu bagian yang terpenting untuk diperhatikan adalah pembuatan kata pengantar makalah tersebut yang harus sesuai dengan proporsi dan harus ditulis dengan bahasa yang sopan dan baik. Kata pengantar makalah ini penting karena pembaca makalah akan mendapat kesan pertama setelah membaca kata pengantar ini sehingga pada bagian ini akan menentukan nilai dan sebagus apa makalah yang anda buat.

Nah, setelah menulis tentang contoh makalah pada artikel sebelumnya, maka kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kata pengantar makalah yang bisa anda ambil sebagai referensi pembuatan makalah sesuai dengan tema makalah anda.


Contoh kata pengantar makalah 

Kata pengantar makalah agama

Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya boleh menyelesaikan sebuah karya tulis dengan tepat waktu.

Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul "Analisi kekhalifahan setelah jaman nabi", yang mmenurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.

Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.

Dengan ini saya mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga dapat memberikan manfaat.

Makassar 23,09,2013

"Penulis"


Kata pengantar makalah sosiologi

Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbingannyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis sosiologi berjudul "Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro"

Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini.

Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.

Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua

Makassar 30-03-2012

"penulis"
Artikel terkait :
Contoh kata baku
Contoh kata penutup makalah
Contoh makalah
Contoh proposal

Contoh Kata Pengantar Makalah yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown