Cara PDKT ke cewek yang kamu sukai

Bagi anda yang masih jomlo, mungkin anda sering bertanya-tanya, bagaimana sich cara pdkt sama cewek yang kamu sukai ?

Nah, pada artikel kali ini, saya mau memposting dan hanya sekedar berbagi cara yang tepat buat pdkt dan akhirnya menyatakan cinta kepada wanita idaman kamu.

Sebelum melakukan tips2 ini, maka kamu perlu  tahu bahwa hal yang paling dasar yang diperlukan untuk pdkt ke semua cewek adalah percaya diri. Dengan percaya diri, maka kamu akan bisa menaklukkan semua cewek walaupun kamu juga punya modal yang pas-pasan.

Cara pdkt ke cewek

1. Mulai pemanasan dengan memberi perhatian,... contohnya menanyakan kabar, lagi ngapaen,.. dll

2. Sering sering melakukan komunikasi dengan dia,... lewat HP atau bicara langsung.

3. Lakukan dulu kedua cara diatas,.. supaya kalian cukup akrab...

4. Awali mendekati dia dengan candaan,... contohnya.. andai kata kalian jadian gimana ??(hal ini dimaksudkan agar dia gak menganggap kamu hanya sebatas teman biasa. Jika kalian nantinya terlalu akrab dan dia menganggap kamu sebagai teman atau kakak saja, ini berarti penolakan secara halus broww!!)).

5. kalau cara ke 4 sukses segera kamu tanyangin baik2 ke Dia apa masih ada ruang dihatinya buat kamu .pelan2 & yang sopan bro !!!jangan nyosor!


6. Selanjutnmya, nilai respon dia sama pertanyaan kamu tadi. Kalau dia punya rasa simpati sama kamu, itu artinya ada signal2 keberhasilan. Kalu ga ada, ulangi lagi langkah pertama yang diatas.

7. kalo kamu sudah berhasil ataupun harus memulai dari awal lagi entah hasilnya gimana. Segera saja kamu mulai menjauh dari Dia. Maksudku di sini adalah untuk cari tahu isi hatinya si Dia dan gimana kepastiannya. Kamu mulai kasih waktu bernafas buat Dia dan bikin jarak komunikasi dengan Dia. Jangan sesering dulu. Kalau mau lebih nekat karena udah gak sabar. Kamu ngomong saja kalau kamu lebih baik mundur. Bilang saja mungkin kamu memang bukan yang terbaik buat Dia. Lihat tanggapan Dia. Segala tanggapannya dan cara kamu mengambil simpatinya sangat berpengaruh pada kamu nanti. Bakalan di terima atau nggak.

8. Cara yang kedelapan ini hanya di pakai kalau kamu sabar saat memakai saran nomor 7 di atas. Jika Dia berani hubungi kamu dan menanyakan kenapa kamu menjauh (Intinya). Kamu balik Tanya ama Dia. Apa kamu pantas buat Dia. Katakan juga kalau kamu takut nggak bisa bahagiain Dia. (Sebenarnya bukan cowok banget, tapi cara ini yang terbaik bro! Untuk waktu kamu PDKT dan seterusnya kalau kamu di terima.)

Nah, sekian dulu tips-tips PDKT yang bisa saya berikan, semoga dapat membantu kehidupan asmara anda.

Related Posts: