Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Paling Jitu 2015

Zodiak  hari ini - Artikel berikut ini merupakan sekumpulan ramalah tentang kehidupan berdasarkan metode perbintangan atau zodiak. Berbagai prediksi di dalamnya boleh dipercaya dan dijadikan referensi seperti peruntungan, kesehatan, keuangan, asmara, serta karir dan pekerjaan.


Nah, bagi anda percaya akan ramalah bintang zodiak, artikel dibawah ini sudah lengkap mencakup semua bintang di zodiak mulai dari aquarius, aries, pisces, cancer, gemini, taurus, leo, capricorn, scorpio, sagitarius, libra dan virgo. Hanya saja saya menyarankan anda untuk tidak percaya 100% pada ralaman ini karena bisa saja melesat sebab sebuah ramalan tetaplah ramalan dan bukan ilmu pasti.

Sekedar info saja, bila ada kesempatan admin akan mengupdate ramalan zodiak mingguan disini secara berkala, jadi jangan lupa untuk mengikuti kelanjutan ramalan zodiak hari ini pada blog ini.

Zodiak CAPRICORN hari ini (21 desember-11 januari) :

* Peruntungan: Sedikit banyak pikiran harus selalu sadar, bahwa di minggu ini segalanya lagi menyebalkan, dan ini merupakan ujian yagn harus dihadapi dengan kesabaran, agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.
* Kesehatan: Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar.Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan kamu sendiri.
* Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana kamu.
* Asmara : Bisa jadi Anda memang sedang terlibat hubungan yang tidak jelas, sehingga memang lebih baik Anda berpikir lagi apakah benar ini yang Anda inginkan? Ingatlah bahwa hubungan tak jelas yang digantung hanya akan membuat Anda kecewa saja. Bila Anda ragu membuat keputusan besar, Anda bisa meminta pendapat orang terdekat atau sahabat, dan Anda akan tahu bahwa apa yang Anda lakukan selama ini sia-sia saja.
* Karir : Kesibukan Anda di minggu ini cukup membuat Anda kewalahan dan kesulitan mengatur waktu. Pekerjaan datang tanpa henti, yang satu belum selesai yang lain sudah datang lagi. Mengeluh hanya akan membuat pekerjaan Anda tak selesai-selesai, lebih baik jika Anda kewalahan Anda tak perlu gengsi meminta pertolongan rekan Anda. Pastikan Anda mengecek kembali hasil kerja, hindari membuat alasan-alasan tidak masuk akal kepada atasan yang akan malah membuat posisi Anda dalam bahaya.

Zodiak AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :


* Peruntungan : Di minggu ini kamu masih belum bisa merasakan ketenangan dengan maksimal,karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan getarannyamasih terasakan, maka dari itu perlu berhati-hati, tidak perlu bingung atau kawatir.
* Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalahdikemudian hari. Apalagi kondisi badan kamu belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.
* Keuangan : Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang kamu idam-idamkan.
* Asmara : Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Anda di minggu ini, karena orang terdekat Anda cukup terganggu dengan mood Anda yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Anda yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Anda tak bisa mengendalikan emosi Anda. Toh hubungan Anda juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Anda tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Anda ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.
* Karir : Sementara Anda khawatir akan karier Anda di masa depan, Anda jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Anda saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Anda lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Anda, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Anda temui di lingkup kerja Anda. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Anda piara.

Zodiak PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :

* Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di minggu ini walaupun kecil, karena jikadikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.
* Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selerakamu walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisamungkin dihindari.
* Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika kamu tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.
* Asmara : Apabila Anda merasa kurang yakin akan sesuatu hal, Anda boleh kok berhenti sejenak untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang akan Anda ambil. Tak perlu menggubris selentingan negatif yang Anda dengar dari orang di sekitar minggu ini. Keberanian dari diri Anda sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Andalah yang lebih berhak dalam menentukan segala hal di dalam hidup Anda, bukan orang lain.
* Karir : Minggu ini berubah menjadi kegiatan yang sangat padat, sehingga tak mungkin jika Anda menjalaninya tanpa bantuan orang lain. Ada baiknya Anda tak terlalu mandiri dan menunjukkan bahwa Anda tegar, bagaimanapun Anda masih punya sisi lemah. Dan untuk itu, bekerja samalah dengan orang lain untuk mengimbangi kekurangan tersebut. Keuangan: sayangnya tak ada bonus di minggu ini. Yah, Anda harus mengikat pinggang lebih erat lagi hingga awal bulan datang.

Zodiak ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :

* Peruntungan: Di minggu ini perlu dipikirkan kecerobohan kamu akhir-akhir ini dalam menyikapisetiap ide yang muncul, cobalah disimpan rapat-rapat, tunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkannya.
* Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama, jangan sampai sekali-kali kamumengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
* Keuangan: Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapatmelewati pekan yang cukup berat ini.
* Asmara : Single: sebaiknya Anda tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.
* Karir : Kali ini Anda jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

Zodiak TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :

* Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga, karena pasti akanmerugikan diri kamu. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda, sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.
* Kesehatan: Rasa penat disekujur badan kamu tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.
* Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya kamu mulai.
* Asmara : Single: sebaiknya Anda tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.
* Karir : Kali ini Anda jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :

* Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah didepan mata.Maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang kamu harapkan.
* Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi kamu di minggu iniuntuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.
* Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yagn lebih besar lagi.
* Asmara : Terutama Anda yang masih single akan dibuat bertanya-tanya tentang siapakah soulmate Anda minggu ini. Anda pun mulai menganalisa orang-orang yang sedang dekat dengan Anda satu per satu dan menerka, siapakah yang membuat Anda nyaman dan klik. Untuk itu jangan tutup kesempatan Anda untuk dekat dengan siapapun saat ini, hingga Anda merasa this is the right person.
* Karir : Sekalipun sebenarnya Anda punya semangat dan kelebihan, namun Anda tetap kurang percaya diri. Cobalah untuk lebih percaya diri dan konsentrasi di minggu ini. Anda harus bisa membedakan yang profesional dan pribadi. Sangat penting juga untuk mengendalikan emosi di minggu ini, melakukan pendekatan dan obrolan santai dengan rekan kerja dan atasan akan sangat membantu Anda agar tidak canggung. Lebih banyak terlibat dalam diskusi dan bertukar pikiran akan membuat Anda lebih mudah mencapai tujuan.

Zodiak CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :

* Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi kamukerjakan, tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaaniri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuatkeputusan.
* Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik kamu pergunakanuntuk tidur saja.
* Keuangan: Pemasukan di minggu ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.
* Asmara : Berpasangan: perdalam komunikasi Anda dengan pasangan dengan membahas hal-hal yang menyenangkan. Biarkan pembicaraan mengalir, karena bila Anda terlalu fokus pada topik penting yang ada malah akan menjadi bahan perselisihan paham Anda dengan si dia. Single: sabar, lebih baik Anda tidak terlalu aktif dan menyerang kali ini. Berikan ia perhatian tetapi bukan frontal karena hubungan Anda dan dia juga baru sebatas teman.
* Karir : Hati-hati menghadapi tekanan dari orang di sekitar Anda di minggu ini. Melawan dengan emosi akan membuat posisi Anda semakin dalam bahaya. Sebaiknya Anda mendengarkan instruksi dan kemauan darinya, cari celah dan strategi agar Anda bisa menyelesaikan tugas Anda dengan maksimal.

Zodiak LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :

* Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yanglagi dijalankan ini, tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang, dan yang terpentingmasih selalu berjalan diatas rel yagn telah direncanakan.
* Kesehatan: Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan kamu saat ini sekalipunterasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.
* Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi, kalau setengah-setengahlebih baik jangan.
* Asmara : Sedang mempertimbangkan seseorang? Hmm... kali ini tampaknya Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan yang Anda miliki. Tak selalu semua yang Anda lihat di permukaan sama dengan yang di dalam hati. Sehingga bisa jadi penilaian Anda terhadap dirinya salah. Mungkin saja sifat yang tak Anda sukai darinya justru menjadi pelengkap bagi Anda. Berpasangan: Anda akan menemukan kejutan-kejutan manis di minggu ini tentang si dia.
* Karir : Tak ada ruginya kok bila Anda berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Anda keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Anda. Hati-hati dalam melakukan tugas Anda minggu ini, ketelitian sangatlah dibutuhkan karena Anda cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Anda tak akan pernah mendapat bila tak meminta, minggu ini Anda yang mendambakan kenaikan gaji, coba bicarakan dengan atasan.

Zodiak VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :

* Peruntungan: Proyeksi kamu membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar di minggu ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan kamu itu.
* Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan kamu kurang begitu sehat.
* Keuangan: Bersyukurlah karena rejeki yang tak kamu duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan kamu yang lagi seret akhir-akhir ini.
* Asmara : Jenuh terhadap rutinitas dan ingin selalu hal yang baru adalah tipe Anda. Sehingga sebaiknya Anda tak terburu menentukan bahwa ia adalah orang yang tepat bagi Anda. Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda adalah tipe yang suka hal-hal rapi dan rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan bagi Anda, tetapi di satu sisi juga membuat Anda bosan.
* Karir : Memang rasanya tak mudah menghadapi rekan kerja yang keras kepala dan menjengkelkan. Namun bila Anda menunjukkan sikap keras dan perlawanan, maka Anda tak akan bisa melunakkannya dan membuatnya menjadi penurut. Berusaha untuk tetap berpikir positif saja. Tunjukkan kesabaran Anda saat berhadapan dengan orang yang suka ngotot. Keuangan: Harus lebih pandai lagi membagi pengeluaran yang primer dan sekunder.

Zodiak LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :

* Peruntungan: Di minggu ini kamu perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar,sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.Diawal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur.
* Kesehatan: Berolahragalah dipagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas kamu mengalahkan kebiasaan positif tersebut.
* Keuangan: Semua tanggungan kamu segera saja selesaikan mumpung ada dana untuk semua itu.
* Asmara : Single: melihat rekan lain yang sudah memiliki pasangan bisa jadi tekanan tersendiri bagi Anda. Namun apakah kemudian Anda harus memaksa diri cocok dengan orang yang Anda tidak nyaman? Berpasangan: Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda dengannya bisa jadi salah paham karena Anda terlalu menganggapnya tak serius.
* Karir : Semangat Anda lebih baik tak hanya ditunjukkan lewat wajah dan senyuman saja, perhatikan pula sekeliling Anda dan tawarkan bantuan kepada semua team. Minggu ini potensi terjadi perselisihan sangat besar sehingga ada baiknya Anda lebih cermat dalam bersikap. Pastikan data yang Anda kerjakan tersusun rapi, kerapian dan kedisiplinan akan membawa karier Anda lebih baik. Untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan, coba untuk lebih aktif dalam mencari kerja via online.

Zodiak SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :

* Peruntungan: Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yagn menghadang.Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah kamu apalagi di minggu ini doronganangin tampak cukup membantu perjalanan kamu sehingga langkah terasa lebih ringan danmantap.
* Kesehatan: Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkindan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter. Apalagi akhir-akhir ini aktifitas begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan kedokter.
* Keuangan: Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya ada baiknyakamu lebih concern dengan pekerjaan kamu saat ini.
* Asmara : Aroma kecemburuan agak sulit dihindari, mengingat komunikasi Anda dengan si dia juga kurang lancar. Curiga menjadi hal yang paling sering Anda lakukan, namun hati-hati hal ini justru bisa membuat si dia malah kabur karena merasa terkekang. Lebih baik selidiki dulu kebenaran rumor yang Anda dengar dari orang lain. Hubungan yang baik adalah yang didasari oleh kepercayaan. Bila Anda sulit mempercayai si dia, bagaimana bisa hubungan Anda bertahan lama?
* Karir : Lebih baik minggu ini Anda menutup telinga dan membiarkan isu-isu negatif beredar di sekitar Anda. Apapun yang terjadi jangan sampai gosip murahan membuat Anda jatuh dan tidak bersemangat. Bangun pondasi kepercayaan yang kokoh antara Anda dan atasan, sehingga siapapun yang berniat mengganggu Anda, tak akan mampu menjatuhkan Anda. Keuangan minggu ini cukup baik, karena Anda berhasil mengatur pengeluaran di awal bulan.

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :

* Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktifitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Keseuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika kamu kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.
* Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuathati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.
* Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order, jika merasa mampu sebaiknya diterima saja.
* Asmara : Berpasangan: sisi kemandirian Anda ternyata mengusik si dia yang merasa kurang diperhatikan. Sebaiknya memang Anda tidak terlalu membuatnya merasa tersisih. Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Anda, sekalipun hanya untuk meminta pendapat, maka ia akan lebih merasa dia ada. Single: Anda masih menikmati kesendirian dan saat ini sedang berusaha melirik kanan kiri dan mencari seseorang yang membuat Anda nyaman.
* Karir : Dibutuhkan usaha yang lebih di minggu ini untuk menyelesaikan tugas yang ada, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan dari orang yang kurang Anda suka. Cobalah untuk berkomunikasi dengan positif dengannya, jauhkan pikiran negatif dan fokus pada tugas Anda saja. Banyak kesibukan yang akan datang di minggu ini, opini dan ide kreatif Anda sangat dibutuhkan oleh atasan dan rekan. Tunjukkan antusiasme dan kepercayaan diri Anda, siapa tahu kali ini Anda mendapatkan promosi dari atasan.

Nah, sekian ramalan zodiak hari ini yang sempat saya tuliskan. !!

Artikel terkait :
Ramalan cinta
Tafsir arti mimpi paling jitu

Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Paling Jitu 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown