Cerita panas ABG 17 tahun

Setelah pada artikel yang lalu, saya memposting beberapa artikel yang berisi beberapa cerita dewasa dan cerita sex yang bernada humor, kali ini saya akan memberikan satu lagi cerita menarik. Nah, bagi yang gak sabaran silahkan aja disimak cerita singkat di bawah ini !

Cerita panas kali ini benar-benar sangat panas, hot, dan menegangkan. Mengapa demikian, karena melibatkan kisah seorang anak ABG remaja yang berusia 17 tahun dan perlu anda ketahui bahwa ini bukanlah cerita tante girang seperti yang anda harapkan.

cerita panas

Kenapa panas? karena ternyata cewek ABG 17 tahun tersebut suka bermain api, bayangkan bagaimana panasnya ? lho namanya api tentu saja sangat panas, betul tidak?

Ceritanya begini, sang cewek ABG adalah seorang gadis cantik yang punya pacar cowok HB, alias Hidung Belang atau penjahat kelamin. Nah pada suatu hari, cewek ABG tadi rekreasi bersama pacarnya, saat berada disepi-sepian, sang pacar kemudian mengajak berbuat mesum, disinilah cewek ABG 17 tahun merasa tidak enak menolak langsung keinginan sang pacar, sang gadis kemudian mencari akal bagaimana menyikapi ajakan itu.

Akhirnya setelah berpikir sekejap, dia dapat akal, yaitu pura-pura kakinya kena knalpot sepeda motor, nah panas kan? akhirnya gak jadi deh sang cowok mengajak main mesum, lha kakinya si cewek ABG sudah terluka bakar, mana sanggup melayani nafsu bejat pacarnya tsb, Hmmm benar-benar bermain api tuh ABG cewek berumur 17 tahun...
Nah, bagaimana ? Seru khan cerita panas diatas..!  Kalau serunya kurang, silahkan berikan cerita panas kalian di kotak komentar.. OK !

Related Posts: